10 Tato Temporer Paling Populer

Tato Temporer adalah jenis tato yang hanya bersifat sementara dimana penerapanya tidak tahan lama atau tidak seperti jenis tato lain yang kesemuanya permanen. Bagi anda yang hanya ingin sekedar coba-coba dan merasakan bagaimana mempunyai tato, maka salah satu alternatifnya bisa menerapkan jenis tato yang satu ini.

Tato temporer biasanya sering digunakan oleh para kaum hawa. Dimana penerapan sering kita jumpai pada bagian telapak tangan. Namun terkadang adapula yang menerapkan dipunggung, leher, lengan, dan juga dengan ukuran kecil yang diletakkan pada jari. Bertato menjadi salah satu pengalaman yang unik, penampilan lebih terlihat cantik dan juga bisa menambah rasa kepercayaan diri.

Bagi sebagian orang, mungkin sepintas mempunyai tato identik dengan kekerasan. Padahal jika kita ketahui tidak semua bersifat seperti itu. Nah salah satu contohnya ialah tato temporer yang jangka waktunya tergantung dengan perawatan serta melihat bahan-bahan yang digunakan. Untuk selengkapnya mengenai 10 Tato Temporer Paling Populer. Berikut lampirannya!
tato temporer batik

tato temporer bunga mawar

tato temporer bunga

tato temporer couple

tato temporer di leher

tato temporer di punggung

tato temporer di tangan

tato temporer tribal

tato temporer warna

tato temporer tulisan nama

Motif yang disajikan tato temporer juga tidak kalah bagus dengan tato permanen. Dimana kriteria bisa disesuaikan dengan kehendak kita. Pada contoh diatas kita temukan letak tato terdapat pada lengan dengan huruf couple, motif bunga, batik dan juga ada kategori tribal. Intinya anda bisa menentukan sendiri seperti apa desain tato temporer yang ingin anda gunakan.

Cukup sekian untuk koleksi kami tentang 10 Tato Temporer Paling Populer. Jangan lupa cek juga beberapa gambar terkait pada related post dibawah! Sampai jumpa pada koleksi kami terbaru lainnya pada postingan mendatang!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *